BeritaTiga Harapan Diananda Choirunisa Bakal Lambungkan Nama Indonesia

17 Maret 2023

JAKARTA, 17 Maret 2023 – Diananda Choirunisa atau yang biasa disapa Anis mengucapkan tiga impian kala dirinya menginjak usia ke-26 pada Kamis (16/03/23) kemarin. Bertepatan dengan latihan bersama atlet pelatnas cabang olahraga (cabor) panahan, ulang tahun Anis terasa berbeda karena dirayakan bersama-sama dengan rekan sepelatnasnya.

“Tahun ini, ulang tahun saya terasa berbeda. Biasanya saya merayakan bersama keluarga di rumah. Tetapi tahun ini istimewa karena saya merayakan ulang tahun bersama teman-teman pelatnas dan official. Terima kasih kepada teman-teman dan segenap official,” ujar Anis di Lapangan Panahan, Gelora Bung Karno, kemarin.

Anis mengatakan, di ulang tahun yang ke-26 tersebut, dirinya memiliki tiga impian. Impian tersebut adalah lolos kualifikasi Olimpiade Paris 2024, mendapatkan medali di Asian Games di Hangzhou, China, dan medali emas untuk Olimpiade Paris. Ketiga impian tersebut diucapkan bersama rekan setim sekaligus teman dekatnya, Reza Octavia.

“Semoga lebih baik ke depan, tahun ini bisa tercapai target tertingi. Bisa lolos Olimpiade, dapat medali di Asian Games, dan medali emas di Olimpiade Paris,” katanya.

Rezza yang berada di sampingnya menegaskan hal yang sama. Sambil mendoakan yang terbaik untuk pencapaian Anis di tahun ini, Reza mengimpikan bisa mewakili Indonesia di Olimpiade Paris bersama sahabat terbaiknya tersebut.

“Semoga harapan Mba Anis tahun ini tercapai, kami bisa berangkat bersama-sama ke Paris dan mendapatkan medali. Janji ya medali emas,” katanya.

Anis dan Rezza, bersama 23 atlet pelatnas lainnya saat ini sedang menjalani pemusatan pelatihan untuk mempersiapkan diri ikut serta dalam sejumlah turnamen internasional dalam rangka kualifikasi Olimpiade Paris 2024 dan Asian Games Hangzhou 2023. KONI telah menargetkan kontingen panahan Indonesia meraih medali pada kedua ajang bergengsi tersebut.

https://www.indonesiaarchery.org/wp-content/uploads/2023/03/all-logo-copy.png

All contents © copyright Indonesia Archery. All rights reserved.